Saturday, December 25, 2010

Cara Membuka kumpulblogger.com Lewat Hp

2 komentar
Hai...!
Apa kabar nich agan dan aganwati..??

Dah lama ane gak update blog ane. Maklum lagi banyak kesibukan di dunia nyata. Hehehe,.Sok sibuk.


Karena sibuk, ane juga jarang buka kumpulblogger.com buat ngecek dapat berapa uang dari kumpulblogger. Biasanya sich ane ngeceknya lewat Hp, tetapi beberapa hari ini tidak bisa akses kumpulblogger lewat Hp melalui Operamini.

Ane coba buka kumpulblogger lewat Hp lain ternyata hasilnya sama saja, kumpulblogger tetap tidak bisa diakses. Ane coba buka lewat PC ternyata lancar-lancar saja, wah berarti ada yang tidak beres.

Entah apa penyebabnya, tetapi denger-denger kumpulblogger tidak dapat diakses lewat Operamini karena server kumpulblogger pindah ke Indonesia.

Ane tak habis pikir, ane coba ulang lagi buka kumpulblogger lewat Hp tetapi tidak melalui Operamini melainkan melalui Browser/Web asli bawaan Hp. Ternyata hasilnya...Trata..Trata...Kumpulblogger bisa kebuka dan bisa diakses. So, kumpulblogger masih dapat diakses lewat Hp melalui Browser/WEB asli bawaan Hp.

2 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers