Thursday, November 18, 2010

Internetan Sampai Puas Dengan Opera Mini Dan Kartu Telkomsel

0 komentar
Internetan sampai puas..???

Wow...

Yupz, untuk pelanggan Telkomsel dapat menikmatin yang namanya internetan seharian sampai puas. Syaratnya hanya Opera Mini dan Kartu Telkomsel. Mudahkan..??

Jika belum punya Opera Mini langsung saja sedot disini. Jika belum punya kartu Telkomsel langsung beli saja di counter terdekat.

Oiya, lupa. Maksudnya internetan sampai puas bukannya gratis lho, tetapi kita harus registrasi. Nah, kalau untuk harian dikenakan biaya Rp 2 ribu/hari. Untuk cara registrasinya sangat mudah sekali, cukup dengan mengakses *363# kemudian pilih Opera Mini.

Setelah kamu daftar kamu langsung dapat internetan sepuasnya seharian dengan menggunakan Opera Mini.

Paket ini tidak dapat digunakan jika internetannya tidak menggunakan Opera Mini. Maksudnya jika kamu internetannya menggunakan browser original atau browser bawaan Hp, atau browser selain Opera mini, paket tersebut tidak dapat digunakan.

Selain itu juga paket ini tidak dapat digunakan sebagai modem. Pokoknya harus menggunakan Opera Mini jika ingin internetannya sampai puas.

Eh, kelupaan lagi, paket ini dapat digunakan untuk aplikasi chatting seperti ebuddy, nimbuz, dan mig33.

Paket ini akan diperpanjang secara otomatis pada pukul 00.00, jadi jika kamu tidak ingin memperpanjang kamu dapat menstop sebelum pukul 00.00 dengan casa ketik OPOFF kirim ke 3636.

Nah, gimana tertarik tidak untuk internetan sampai puas seharian dengan menggunakan opera mini dan kartu Telkomsel..??

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers