Thursday, November 18, 2010

Tips Memilih SimCard/ Kartu Seluler Yang Baik

1 komentar
Sudah berapa kali kamu ganti Simcard Hp kamu...??

Mungkin ada yang satu kali, dua kali, tiga kali, atau malah tidak terhitung. Wow...Kalau sampai tidak terhitung berarti kamu merupakan orang yang tidak mempunyai pendirian yang jelas.

Sebaiknya kamu sebelum menggunakan simcard untuk Hp kamu, tidak ada salahnya mempertimbangkan beberapa hal. Karena, jika kita gonta ganti kartu tanpa mempertimbangkan, yang rugi malah kita sendiri. Yang ada teman-teman kita, saudara-saudara kita pasti menyebut kita "Huh Menel".

So, di bawah ini hal-hal yang harus diingat sebelum membeli simcard.

1. Sinyal

Belilah kartu perdana beserta sinyalnya. Jangan karena tergoda oleh promonya, kita langsung beli kartu perdana tanpa memikirkan sinyalnya. Percuma beli kartu perdana kalau sinyalnya saja susah, kadang muncul kadang nongol.

2. Jaringan

Pilihlah kartu perdana yang providernya tidak rusak. Biasanya provider yang menawarkan promo murah sering mengalami gangguan karena kebanyakan pelanggan. Yang ada malah bikin kita jengkel sendiri, SMS menunda, nelpon jaringan sibuk.

3. Promo

Banyak orang memilih Simcard karena tergoda dengan promonya. Biasanya operator yang menawarkan promo gila-gilaan dan sering keluar di TV hanyalah jebakan. Banyak sekali syarat dan ketentuan. Malah operator yang iklannya jarang keluar di Tv biasanya menawarkan promo yang membuat pelanggannya makin setia. Jadi pilihlah simcard yang promonya sewajarnya dan jangan tergoda dengan iklan yang ada di TV.

4. Fitur-Fitur dan Layanan

Setiap operator menawarkan fitur-fitur dan layanan untuk para pelanggannya. Pilihlah operator yang menawarkan fitur dan layanan sesuai dengan kebutuhan kita.

5. Nomor Yang Cantik

Nomor cantik memang sangat langka, jadi ketika kita akan membeli simcard carilah nomor yang cantik. Jika kita mempunyai nomor yang cantik, sepertinya sulit untuk kita ganti simcard lagi. Jadi kita tidak akan gonta ganti kartu lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi beberapa hal yang harus diperhatikan, tetapi 5 pertimbangan di atas sudah cukup untuk mempertimbangkan sebelum membeli kartu perdana.

Untuk mendapatkan informasi tentang 5 pertimbangan di atas kamu dapat menanyakan kepada teman kamu, atau kepada counter-counter terdekat yang mengetahui tentang keberadaan sinyal, jaringan, maupun promo.

1 komentar:

  • November 18, 2010 at 10:52 PM

    sahabatku-sahabatku,

    Bila di antara anda ada yang ingin bernostalgia tentang masa-masa anda hidup di tahun 90an terutama berkaitan dengan film kungfu, anime dan tokusatsu yang pernah tayang di TV di tahun 90an,silahkan berkunjung ke blog saya ini:

    www.kevinist.tk

    Salam hangat,

    Kevinist
    Blogger dan Kolektor OST Film kungfu,anime,tokusatsu yang pernah tayang di tv pada tahun 90an

PATNER

Blogs Directory

Followers