Thursday, October 7, 2010

Cara Membuat Tampilan Facebook Di Hp Seperti Tampilan Di Komputer

1 komentar
Saya disini tidak akan membahas apa itu facebook, tetapi disini saya akan berbagi tentang cara membuat tampilan FB di Hp seperti tampilan di komputer.


Setiap kita masuk di akun FB kita lewat Hp pastilah tampilannya tampilan mobile. Pernahkah sepintas kamu membayangkan membuka FB kamu lewat Hp tetapi tampilannya seperti di komputer...??


Sebenarnya kita dapat merubah tampilan FB di Hp/Ponsel menjadi seperti tampilan di komputer. Caranyapun sangat mudah sekali.

Begini caranya..:

1. Buka Opera Mini 4.2. Kemudian masuklah di akun facebook kamu.

2. Untuk pertama kali masuk pasti langsung tampilan facebook mobile. Setelah kamu masuk, kamu klik Touch Site (Situs Sentuh) yang berada di paling bawah.

3. Setelah kamu klik Touch Site / Situs Sentuh, maka tampilannya tampilan situs sentuh. Nah setelah itu, kamu klik Full Site (Situs Lengkap). Maka kamu diarahkan di tampilan situs lengkap yang tampilannya seperti saat membuka FB lewat komputer/ Laptop.

4. Kemudian kamu masukkan email dan password FB kamu.


So..Tampilan FB kamu sudah seperti membuka lewat Komputer/Laptop. Kamu akan lebih mudah berkomentar dan dapat melihat foto profil teman kamu, dan kamu juga dapat bermain game wars.


Gimana..??

Asyikkan..??

1 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers