Sunday, October 10, 2010

Cara Mengatasi Pilek Pada Saat Tidur

1 komentar
Pilek dapat disebabkan karena virus, cuaca dan kondisi tubuh yang tidak fit. Pilek dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Untuk pertamaan biasanya pilek masih bersifat cair dan lama kelamaan pilek akan berubah menjadi kental. Gimana jadinya jika tengah malam tiba-tiba hidung mampet karena pilek dan pada saat itu juga tidak ada persediaan obat di rumah serta apotek, warung sudah tutup karena sudah malam...?


Hidung mampet pada saat tidur memang tidak mengenakkan. Jadi tidak nyenyak tidurnya, bahkan banyak juga yan sampai tidak bisa tidur karena hidung mampet.


Nah dalam postingan kali ini, saya sedikit berbagi tentang mengatasi hidung mampet karena pilek pada saat tidur. Ini pengalaman saya yang saya lakukan jika tiba-tiba hidung mampet karena pilek pada saat tidur.


Sebenarnya mudah sekali untuk mengatasi hidung mampet pada saat tidur. Jika hidung yang mampet sebelah kanan, maka tidur kita harus miring ke kiri. Jadi hidung sebelah kanan yang mampet di atas dan yang kiri di bawah. Diamk sampai beberapa menit, maka hidung sebelah kanan tidak akan mampet lagi. Dan sebaliknya, jika lubang hidung kiri yang mampet maka tidur miring ke kanan. Tetapi jika kedua-duanya mampet, miringkan ke kanan ataupun ke kiri terlebih dahulu, dan jika sudah tidak mampet baru gantian yang sebelah.


Okey..Itulah sedikit tips mudah-mudahan dapat bermanfaat.

1 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers