Friday, October 29, 2010

Cara Mengatasi Penelpon Misterius

1 komentar
Terkadang kita sering ditelfon oleh seseorang, tetapi gak jelas siapa yang nelpon kita. Ditanya gak mau ngaku...! Bikin kita BeTe. Mending kalau yang diobrolin jelas, lha kalau yang diobrolin gak penting, bikin kita tambah BeTe apa lagi nelponya lama dan sering lagi. Mungkin orang tersebut ngefans sama kita, tetapi kalau caranya kayak gitu mungkin kita merasa terganggu...Pengen nomornya gak diaktifin, takutnya teman kita yang lain gak bisa hubungin kita. Nah dalam postingan kali ini kita akan membahas cara mengatasi penelfon misterius alias penelfon mak jelas.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Masuklah ke pengaturan Hp kamu, kemudian pilih Pengalihan panggilan.

2. Kemudian pilih tidak terjawab. Lalu pilih nomor tujuan pengalihan. Saya sarankan untuk nomor tujuan pengalihan ditujukan ke nomor bokap kamu, biar penelpon misterius tersebut kena marah bokap kamu.

3. Pilih jeda waktu. Tekan ok.

4. Jika tidak jadi, tinggal pilih batalkan.

Maka penelpon misterius tersebut ketika menelpon dan tidak kita angkat maka akan disambungkan ke nomor tujuan. Jika disambungkannya ke nomor bokap kamu maka si penelpon misterius tersebut akan disambungkan ke nomor bokap kamu dan akan takut jika mendengar suara bokap kamu yang ngangkat.

Selamat mencoba

1 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers