Friday, October 1, 2010

www.ematoh.com Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis Ke semua Operator Di Indonesia

0 komentar


www.ematoh.com adalah situs jejaring sosial Indonesia yang memungkinkan kamu untuk mempublikasikan apa yang ingin kamu lakukan setiap saat dalam pesan 140 karakter. Biasanya ini cukup untuk mengekspesikan perasaan kamu atau apapun yang ingin kamu katakan. Selain itu, kamu juga dapat mengekspresikannya dengan macam-macam smile yang dapat kamu pilih pada menu smile.



Tidak hanya itu saja, di www.ematoh.com juga dapat mengirim sms gratis tanpa batas ke semua operator GSM dan CDMA di Indonesia. Dalam mengirim sms, kamu dapat memilih kirim sms dalam bentuk sms default atau flash sms, tinggal sesuka kamu. Kalo menggunakan flash sms, pesan akan langsung terbuka di Hp si penerima tanpa si penerima membukannya dan pesan yang terkirim tidak dapat disimpan di kotak masuk, jadi ketika di tekan "kembali" maka pesan SMS akan hilang dan tidak tersimpan di kotak masuk.


Sms gratis di www.ematoh.com ini ke semua operator GSM dan CDMA Indonesia antara lain :
1. Simpati
2. As
3. Halo
4. Mentari
5. Matrix
6. Im3
7. Starone
8. Xl
9. Axis
10. Flexi
11. Esia
12. Wifone
13. Fren
14. Mobi
15. Hepi
16. Ceria
17. Smart


Di www.ematoh.com kamu dapat bertemu dengan teman baru atau menambahkan teman-teman kamu yang sudah ada di www.ematoh.com. Semakin banyak teman yang kamu tambahkan, semakin kamu akan menyukai ematoh.com, karena kamu dapat dengan mudah berkomentar pada pengguna www.ematoh.com yang telah menulis.


Jika kamu belum terdaftar, segera klik tombol warna orange ditempatkan di sidebar dan hanya dengan 1 menit kamu akan mulai menikmati www.ematoh.com.

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers