Tuesday, October 12, 2010

Cara Mendownload Video Di Facebook

0 komentar
Mungkin anda pernah menemukan beberapa video tentang anda pada account Facebook teman-teman anda, namun mengalami kesulitan ketika hendak menyimpan video tersebut. Tips kali ini akan membahas tentang bagaimana mendownload video-video tersebut dengan menggunakan sebuah aplikasi tambahan untuk browser Mozila Firefox yang bernama Facebook Video 2.2.1.


1. Karena aplikasi tambahan yang kita gunakan saat ini hanya diperuntukkan bagi browser Mozilla Firefox, maka pastikan terlebih dahulu browser yang anda gunakan adalah Mozila Firefox.

2. Sebelum mulai menggunakan aplikasi ini, kita harus menginstalnya terlebih dahulu. Arahkan jendela browser anda ke http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/9614. Lalu, klik tombol Add to Firefox.

3. Sebelum menginstalnya, browser Mozilla anda akan meminta izin untuk menginstalkan aplikasi tambahan ini pada aplikasi browser anda. Klik tombol Allow untuk melanjutkan proses instalasi. Klik tombol Instal Now untuk memulai menginstal aplikasi Facebook Video 2.2.1.

4. Setelah proses instalasi selesai dilakukan, maka browser Mozilla firefox akan memberikan konfirmasi bahwa sebuah aplikasi tambahan telah selesai diinstal. Klik tombol Restart Firefox agar aplikasi tambahan dapat berfungsi dengan baik.

5. Setelah me-restart browser anda, log in ke dalam akun Facebook anda untuk mulai mendownload video yang anda inginkan. Setelah menemukan video yang anda inginkan, klik video tersebut. Klik menu Download Video ini untuk mulai mendownload video tersebut.


Sumber : Tabloid PC Mild, Tabloid Komputer Terlaris Di Indonesia.

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers