Thursday, January 7, 2010

HEREDITAS DAN INTERAKSI

0 komentar
1.Pengertian interaksi
Secara etimoologi , kata inetraksi berasal dari bahasa inggris, interaction yang berarti pengaruh timbale bali, saling mempengaruhi. Inetraksi dalam hubungan antara herditas dan lingkungan, bererti suatu proses sling mempengaruhi lingkungan, kemudian pada saat yang lain justru lingkungan yang mempengaruhi hereditas.saling mempengaruhi antar akedua factor inilah kemudian yang menimbulkan bebagai perbedaan bagi setiap individu.
Sebagaiamana diketahui bahwa lngkungan yang ada di sekeliling individu itu hanyalah bersifat pasif. Oleh karena itu maka efektifitas dari lingkungan pada dasarnya bergantuing kepadsa bagiamana interprestasi individu ynag bersangkatan terhadap nilai dari nilai dari lingkungan tersebut.

2.Formula interksi
Sebagaiman diketahui, bahwa dalam proses belangsung interaksi ada dua paihak unsure yang berperan, yaitu individu di suatu pihak dan lingkungan dan lingkungan memberi pengaruuh terhadap individu.

3.Interaksi yang Efesian
Dalam proses interaksi antara individu dan langkungan tentunya terjadi psang surut. Artinya respon yang yang diberikan individu tehadap stimulasi yang dating itu akan snagat bervariasi dfari waktu ke waktu dan sesuai dengan suasana hati (steaming)individu yang bersangkutan.

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers