Saturday, January 9, 2010

Persiapan Tuan Rumah Piala Dunia 2010|Football news|Berita Bola Read more: http://bola-lover.blogspot.com/2009/10/persiapan-tuan-rumah-piala-dunia.ht

0 komentar
Berita bola:football news kali ini membahas Afrika selatan,Negara daratan afrika yang bukan hanya ditinggali oleh orang berkulit hitam saja,tahun 2010 nanti akan mengadakan peseta akbar dunia sepak bola “world cup 2010” sebelum mengadakan event ini,sebelumnya afsel juga mengadakan piala konfederasi yang sangat dianggap sukses oleh sepp bleter sang “BIG BOSS” sepak bola dunia.

Empat kota,Rustenburg,Pretoria,johhannesburg, dan Bloemfontein yang mengadakan gladi bersih.segala sesuatu telah lengkap..dari mulai stadion yang sudah mencapai tahap rangkum 75%,sudah dipublikasikannya mascot untuk event kali ini dan segala macam hal. Satu hal yang masih menjadi kritikan di afsel,yaitu masalah transportasinya.Memang sepak bola dapat berpengaruh diberbagai hal rupanya (xiixixiixii…)
Tapi,hal ini sudah diatasi oleh para pihak penyelenggara,mereka telah membeli 500 armada mobil bus mewah untuk memanjakan para tamu yang dating. “Translux” namanya.bis mewah ini akan dioperasikan oleh Rail management operation. Afrika selatan tahun2010 benar benar akan memanjakan para tamu yang dating kesana. Ketika para blogger sedang dipusingkan membangun backlink untuk mendapat PR google,mungkin event ini dapat mencerahkan kembali pikiran penat itu.semoga acara event terbesar didunia sepak bola ini dapat berlangsung dengan lancer. Go Sepak bola !

sumber : http://bola-lover.blogspot.com

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers