Sunday, September 5, 2010

Cara Mengatasi Opera Mini Yang Eror

1 komentar
Opera mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel dan juga PDA phone dan Smartphone. Opera mini adalah sebuah aplikasi web yang banyak digunakan orang untuk browsing and searching di dunia maya. Opera mini banya disukai orang karena opera mini dapat mengkompres suatu halaman sampai 90%. Mungkin diantara antum merupakan pengguna setia opera mini.



Opera mini sangat simpel dan mudah mengoprasikannya. Selain itu juga kecepatan loadingnyapun cukup cepat. Tetapi sangking keenakannya terkadang opera mini menjadi lemot, lola, bahkan tidak dapat loading. Itu sering dialami oleh para pengguna operamini. Mengapa opera mini dapat eror..??


Sebenarnya itu salah kita sendiri. Biasanya kita internetan pake opera mini semau kita sendiri tanpa memikirkan yang lain. Biasanya opera mini menjadi lemot, lola bahkan eror karena kita tidak rajin menghapus historis (riwayat) maupun chace.


Gimana kalau udah eror.?? Apakah masih bisa..??


Ane pun merupakan pengguna setia opera mini. Ane sering ngalamin yang namanya kayak gituan bahkan sampai eror. Alhamdulillah masih bisa diatasin. Caranya yah seperti di atas. Hapus historis (riwayat) yang telah kita jelajahi, hapus chace (cookies) karena chace memperberat loading opera mini. Dan keluar dari opera mini setelah itu nonaktifkan Hp sebentar saja kemudian aktifkan kembali. Insyallah sembuh tu opera mini.

1 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers