Wednesday, September 29, 2010

SEJARAH ALEXA.COM

0 komentar
Sejarah secara umum mempelajari asal-usul sesuatu yang dibahas dan juga mengkaji peristiwa yang pernah terjadi/terjadi. Tap kali ini saya tidak akan membahas sejarah yang berat-berat, misalnya politik atau sejarah pertumpahan darah. Yang akan saya bahas secara singkat kali ini adalah Alexa.



Alexa didirikan pada bulan April 1996. Alexa tumbuh dari sebuah visi navigasi Web yang cerdas dan selalu aktual dengan partisipasi dari para penggunanya. Semenjak didirikannya, Alexa telah mengembangkan jutaan perangkat yang merupakan salah satu penjelajah web terbesar dan merupakan infrastruktur untuk memproses dan melayani data dalam jumlah besar.

Contoh-contoh Produk dan Layanan yang Dimiliki Alexa pun bervariasi diantaranya sebagai berikut: Alexa Toolbar– sebuah toolbar yang berfungsi untuk memberikan informasi lengkap sebuah web; Alexa.Com– Situs resmi Alexa yang dibangun di atas gagasan bahwa informasi yang tepat waktu dan relevan sangat penting untuk pengalaman web yang vital; Site Owner Tool– Kumpulan tools (alat-alat) yang dikhususkan untuk para pemilik web, yang sangat berguna untuk kepentingan web yang dimilikinya; Alexa Web Service– Layanan baru yang dimiliki alexa, yang dirilis pada bulan November 2005 dengan menggunakan Amazon Web Service Platform.

Nah...Mungkin cuma segitu sejarah tentang alexa yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini. Soalnya siswa saya menunggu untuk diajar sejarah yang maha berat-berat sekarang. Bagaimana tidak berat, kali ini saya akan membahas sejarah penjajahan Indonesia. Ok see u next time. Semoga kita semua sukses dalam segala hal...



SUMBER : http://yournews.detikpos.net/2010/09/sejarahnya-alexa.html

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers