Monday, August 16, 2010

Cara Ngetag Nama Temen Di Status Facebook Lewat Handpone

12 komentar
Ane disini tidak akan membahas apa itu Facebook, karena pasti semua sudah pada tahu apa itu Facebook. Yang akan ane bahas dalam postingan ini yaitu cara ngetag nama temen di status facebook. Bagi yang doyan facebook hal ini mungkin merupakan hal yang mudah. Tapi disini cara ngetag nama temen di status FB bukan melalui komputer tapi melalui Hp. Memang kalau ngetag temen di status FB lewat komputer sangat mudah sekali tapi kalau lewat Hp lumayan memerlukan ketelitian.


Nah jika penasaran...So langsung saja...


1.Cara yang pertama kamu harus masuk ke www.facebook.com.

2. Trus cari nomor id FB temen kamu yang akan ditag. Caranya kamu buka profil dia, trusdilihat di alamat addresnya. Jika menggunakan Opera Mini tinggal tekan pilihan->tool->page information. Maka ada informasi tentang halaman profil FB teman antum. Contohnya http://m.facebook.com/profile.php?id=100000513366610&rf363a8e2&refid=7.

Ket :
Nomor id : 100000513366610. Nomor id biasanya 15 angka.
Yang antum butuhin hanya mengambil nomor id temen antum seperti diatas.
Nah jika sudah ketemu seperti itu. Langsung ke beranda untuk update status. Jika ingin ngetag teman antum tinggal tulis @[Nomor id fb temen antum:2048:Nama teman antum].

Contoh : Aku kangen banget sama @[10000536756240:2048:Beby Aja].

Maka status antum akan menjadi "Aku kangen banget sama Beby Aja"

Nama teman antum harus sesuai dengan nama di FB dia trus tanda buka kurung jangan dihapus. Jika sudah antum tulis semua tinggal tekan bagikan/share. Mudahkan...??
Jika berhasil maka nama temen antum yang ada di status antum akan berwarna biru.

Selamat mencoba....



Cara ngetag nama temen di status fb lewat Hp. Cara membuat link biru di status facebook. Cara membuat tulisan berwarna biru di status FB lewat Hp.

12 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers