Sunday, August 8, 2010

Free Download Aplikasi Al-qur'an Buat Hp Kamu

0 komentar
Al-qur'an adalah firman Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara Malaikat Jibril a.s dan ditulis pada mushaf-mushaf yang kemudian disampaikan kepada kita secara mutawir, serta membaca dan mempelajarinya merupakan ibadah.


Salah satu fungsi Al-qur'an yaitu sebagai pedoman/ petunjuk bagi orang-orang yang beriman.


Seiring perkembangan zaman, kitab Al-qur'an dikembangkan tidak hanya dalam bentuk buku tetapi dikembangkan dalam bentuk sofware. Sekarang Al-qur'an dapat diintal di komputer. Tujuannya yaitu agar memudahkan dalam membaca Al-qur'an.


Tidak hanya di komputer, software Al-qur'an dapat diinstal di Hp. Dengan adanya software Al-qur'an di Hp dapat memudahkan kita membaca Al-qur'an di mana saja, tidak repot dan simpel.


Software Al-qur'an pun dapat didownload langsung dari Hp dan banyak situs-situs yang menyediakan software Al-qur'an.


Kamu juga bisa download Software Al-qur'an langsung dari Hp kamu disini.

Aplikasi Al-qur'an ini sangat mudah sekali digunakan. Hanya dengan membuka aplikasi tersebut langsung kita disuguhkan pilihan. Pilih index, maka semua surah muncul. Tinggal kita pilih surah apa yang ingin kita baca. Selain itu, kita langsung dapat menuju ayat yang kita tuju. Mudahkan,.??


Nah mudah-mudahan dengan adanya aplikasi Al-qur'an di Hp dapat membuat kita lebih banyak beribadah dengan membaca dan mempelajarinya.


Marilah kita berlomba-lomba dalam beribadah.

0 komentar:

PATNER

Blogs Directory

Followers